fbpx

Proses Pembesaran Payudara Menggunakan Minyak Bulus

09 March 2019 - Kategori Blog

Proses Pembesaran Payudara Menggunakan Minyak Bulus – Kamu pasti tahu kan kalau minyak bulus terkenal dengan khasiatnya yang mampu membesarkan payudara? Nah, sebenarnya bagaimana sih cara membesarkan payudara dengan menggunakan minyak bulus?

Sekilas Mengenai Minyak Bulus

Minyak bulus memang termasuk salah satu minyak alami yang berkhasiat membesarkan payudara kamu. Tapi, apa sih sebenarnya minyak bulus itu? Minyak bulus merupakan minyak tradisional yang terbuat dari bulus, yaitu kura-kura atau penyu air tawar.

Proses pembuatan minyak bulus cukup unik, lho. Pembuatan minyak bulus biasanya dilakukan dengan cara melakukan penjemuran di bawah sinar matahari sehingga lemak bulus dapat berubah menjadi minyak berwarna kuning

Cara Menggunakan Minyak Bulus Untuk Pembesaran Payudara

Bagaimana sih cara menggunakan minyak bulus yang tepat agar dapat membesarkan dan mengencangkan payudara kamu? Berikut ini adalah cara menggunakan minyak bulus yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah.

  1. Pertama-tama, kamu perlu membalurkan minyak bulus ke seluruh permukaan payudara kamu secara merata. Kamu bisa melakukannya dalam posisi berdiri, duduk, ataupun telentang ya.
  2. Letakkan kedua telapak tangan kamu pada bagian luar payudara kanan kemudian lakukan pengusapkan dan penekanan dari bagian luar payudara ke arah puting sekitar 1 menit. Lalu ulangi untuk payudara kiri.
  3. Selanjutnya, lakukan gerakan kedua yaitu memijat kedua payudaramu secara bergantian dari bagian luar ke bagian dalam dengan gerakan memutar berlawanan arah jarum jam selama kurang lebih 60 detik.
  4. Kemudian dengan menggunakan kedua dua tangan kamu, tekan bagian bawah dan luar payudara kamu kanan dan kiri (secara bergantian) dengan cukup kencang ke arah atas menuju dagu. Cukup lakukan selama 1 menit untuk masing-masing payudara.
  5. Terakhir, kamu perlu meletakkan tangan kanan pada bagian luar payudara kiri dan tangan kiri pada bagian luar payudara kanan. Lalu usap dan tekan secara kuat kedua payudara kamu dan bawa ke bagian dalam, tetapi jangan sampai mengenai bagian puting payudara yang sensitif, ya. Cukup ulangi gerakan ini selama 1 menit.

Gerakan -gerakan pemijatan ini ini perlu kamu lakukan agar peredaran darah di payudara kamu lancar, menstimulasi hormon pertumbuhan payudara, serta menyingkirkan racun pada kelenjar payudara. Tidak hanya itu, gerakan ini juga akan membuat lemak-lemak pada area samping dan luar payudara kamu dapat terkumpul sehingga dapat membuat ukuran payudara kamu menjadi lebih besar, Ladies.

Beberapa Alasan Minyak Bulus Tidak Di Sarankan

Review veeshop.web.id berdasarkan data yang dikumpulkan mengenai minyak bulus entah dalam kemasan produk asli atau palsu

Minyak bulus konon sudah dipercaya bisa menghaluskan kulit dan memperbesar payudara. Beneran tidak dapat di buktikan ? kadang gak semua berita turun temurun kan bisa dipercayakan. kadang kita perlu membuktikan sendiri untuk mengetahui apakah berita itu valid apa nggak. Apalagi di jaman Hoax begini, duh. Berita bener sama gak bener susah banget bedainyya, terutama itu tuh yang berantem pasukan ce*bong dan pasukan kam*ret jadi tambah rame banget

alhasil tahun-tahun belakangan ini, kalo aku perhatiin orang jualan dan yang beli kosmetik semakin tambah banyak. Karakternya juga macem-macem. Ada yang suka beli kosmetik yang penting ngejreng, ada juga yang minded di produk alami doank.

Baca juga : Daftar No Bpom Produk Nasa

Gak Kuat Amisnya Minyak Bulus 

Amisnya minyak bulus sudah terkenal. Untuk orang-orang yang tinggal agak deket gunung misal Bandung, dimana idungnya gak terbiasa dengan bau amis, minya bulus ini bukan merupakan pilihan yang tepat.

Nah kebetulan kemaren saya dikenalin produk namanya Breastlove minyak bulus premium. Namanya agak beda dengan minyak bulus lain. 

Hasil Forum 

Belum Ditemukan Legalitas Produk

Coba saat anda membeli produk minyak bulus apakah legalitas produk berupa bpom dll

Nah itulah artikel tentang Proses Pembesaran Payudara Menggunakan Minyak Bulus berikut reviewnya

Sumber review ; Kaskus, 

Konsultasi Gratis

Line  Facebook  Whatsapp

Note ; Apabila ada yang mau di tanyakan sekitar masalah produk di luar layanan CHAT, silahkan tinggalkan diskusi atau komentar di kolom bawah yang sudah admin veeshop.web.id sediakan

Artikel lainnya yang juga menarik :

 
Chat Saya di Whatsapp